LABUHANBATU, metro7.co.id – Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Ritonga Bikers Community (RBC) Bilah Hulu di Desa Tanjung Siram, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu (19/02/2023).

Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM ketika saat menghadiri acara pelantikan dalam pesannya menyampaikan, bahwa RBC dibentuk untuk lebih menjalin silaturrahmi sesama komunitas sekaligus sesama marga Ritonga maupun marga-marga lainnya.

Tetapi masyarakat terkhusus di Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, tentu diharapkan agar pengurus RBC Bilah Hulu yang baru dilantik, bisa dapat untuk sinergi dengan pemkab mengingatkan untuk hal-hal yang lebih positif.

Menurutnya, RBC yang baru dilantik, ini bisa mengembangkan ke tingkat Desa hingga tingkat Dusun dalam silaturrahmi untuk saling menjaga sehingga apa inovasi daripada yang diharapkan oleh masyarakat Desa bisa terlaksana kedepannya.

“Saya juga berharap marga Ritonga yang ikut community ini, bagaimana bisa menjadikan inovasi dalam kebaikan, salah satunya kebaikan ekonomi”. tandasnya.

Terakhir Erik Adtrada Ritonga mengucapkan rasa syukur, bahwasanya Marga Ritonga yang menjadi Bupati Labuhanbatu tidak terkecuali dukungan dan doa dari Oppung-oppung yang telah mendahului kita.

Sementara itu, Ketua DPK RBC Bilah Hulu baru dilantik H.Latting Ritonga menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaannya sebagai pengurus.

“Iya, kita tidak mencari perbedaan tetapi persamaan karena diantara Ritonga, ini adalah satu. Mari kita bersatu untuk kekuatan bisa menggandeng yang lain. Seperti halnya, disebutkan Bupati bukan hanya satu Ritonga mari kita tingkatkan Kader Ritonga”, tegasnya.

Dalam kegiatan acara turut hadir yakni, Kepala BPBD Darwin Yusma, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Camat Bilah Hulu M. Kamisdan Ritonga, Polsek Aek Nabara, Kepala Desa Tanjung Siram.

Kemudian, Ketua Umum DPP RBC Hambali Ritonga,Ketua DPD RBC Kabupaten Labuhanbatu Arifin Ritonga, Jajaran Pengurus RBC, baik dari Labura maupun Paluta serta tamu undangan lainnya. ***