TEMANGGUNG, metro7.co.id – Pj Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo memimpin Apel Luar Biasa di halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP) yang menjadi satu kompleks dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinpermades) Kabupaten Temanggung, Kamis (19/9/2024).

Hadir pula sejumlah kepala OPD dan para staf guna mengikuti apel yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati. Dalam amanatnya Pj Bupati Hary Agung mengapresiasi semangat dan kinerja para pegawai di kompleks kantor yang lebih dikenal dengan area Suyoto 7 ini.

“Saya kemarin melakukan evaluasi memantau ruangan-ruangan, ternyata sempit tapi semangatnya luar biasa, etos kerjanya juga luar biasa, pemanfaatan ruangan bisa dilakukan seefektif mungkin. Maka ke depan di Suyoto 7 ini direncanakan akan dibangun ruangan atau gedung yang lebih representatif untuk menunjang kinerja agar lebih nyaman bisa optimal. Nanti DKPPP dan Dinpermades akan berdiri sendiri-sendiri. Sekali lagi bekerjalah dengan etos kerja tinggi, saya yakin itu bisa dilaksanakan dengan baik, sukses untuk Suyoto 7 DKPPP dan Dinpermades,” katanya.

“Saya sampaikan pula sebentar lagi akan ada Pilkada, baik pemilihan gubernur maupun bupati wakil bupati, oleh karena itu, saya minta tolong pada teman-teman semuanya satu hal PNS harus netral, jaga betul sikap netralitas, ini penting betul dan akan kami evaluasi. Dua hari lalu kami rapat dengan Bawaslu Pusat dan seluruh kepala daerah sudah diwanti-wanti betul oleh Pak Mendagri untuk selalu menjaga netralitas. PNS punya hak untuk memilih tapi PNS juga punya kewajiban untuk netral, jangan sampai kita ditarik kemana-mana, kita jaga betul fungsi kita sebagai pegawai negeri,” imbuhnya. ***