BUOL, metro7.co.id – Sebanyak 6 regu peserta lomba gerak jalan yang terdiri dari RT 01 hingga RT 06 mengikuti lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 yang di gelar di Desa Lamadong II. Kecamatan Momunu Kabupaten Buol Sabtu 17/08/2024.

Kegiatan start lomba gerak jalan yang dilepas Hariadi Panambang Sekcam Momunu, di pusatkan di Desa Lamadong II,

Lomba gerak jalan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT RI ke 79 yang diselenggarakan oleh pemerintah Lamadong II,

Sekcam Momunu Hariadi Panambang, mengharapkan melalui lomba gerak jalan selain berolah raga juga dapat meningkatkan Nasionalisme masyarakat Desa Lamadong II dan bisa meneladani dari kegiatan gerak jalan yang dilakukan kelompok antara lain Keteladanan untuk menjalankan tugas untuk mencapai tujuan bersama. Keteladanan pemimpin yang telah ditetapkan. Keteladanan untuk Patuh dalam satu aturan yang sama.

Ketua Panitia Ayub Dj.Dotutinggi, menjelaskan kegiatan yang berjalan lancar sesuai yang dijadwalkan panitia berbagai perwakilan dari dari masing-masing RT hadir semua untuk mengikuti acara ini. “Alhamdulillah berjalan lancar,” ujarnya.

Jarak kurang lebih 1 Km yang ditempuh oleh masing-masing peserta dimulai dari perempatan Kantor Urusan Agama sampai Kantor Kecamatan Momunu dengan di padati oleh masyarakat yang nonton di kiri kanan jalan menambah semangat peserta gerak jalan. ***