SAROLANGUN, metro7.co.id – Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun akan menggelar pawai budaya dan karnaval dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 tahun 2024.

Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Limun, Alhidayad mengatakan, kegiatan pawai budaya dan karnaval tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2024 di Kecamatan Limun.

“Kegiatan pawai budaya dan karnaval ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT RI ke-79 tahun 2024,” tegasnya, Senin (5/7).

Ada pun kegiatan pawai budaya dan karnaval nanti, salah satu kegiatan ini menampilkan tentang perjuangan, kebudayaan dan kebangsaan.

“Peserta yang mengikuti kegiatan itu, diantaranya sekolah PAUD, TK, SD, MI, SMP, MTs, SMA, dan seluruh warga se-Kecamatan Limun,” tuturnya.

Menurutnya, saat ini pihaknya lagi mempersiapkan semua kebutuhan, seperti fasilitas untuk peserta dan panitia, intinya mempersiapkan semua apa yang diperlukan, agar karnaval bisa berjalan lancar sesuai harapan.

“Kegiatan karnaval ini digelar oleh Korwil Pendidikan Kecamatan Limun, sedangkan kami Pemerintah Kecamatan Limun sebagai kordinator, tapi kegiatan nanti digelar di Kecamatan Limun,” bebernya.

Pucak kegiatan nanti, bebernya, terlaksana hingga tanggal 17 Agustus pengibaran bendera merah putih, di lapangan Merdeka Pulau Pandan Kecamatan Limun.

“Turut dihadiri anggota DPRD Dapil IV, Kepala Desa, intansi terkait dan tokoh – tokoh masyarakat serta tokoh adat se-Keacamatan Limun. Semoga kegiatan nanti bisa berjalan lancar dan sukses hingga selesai,” tutupnya.