SAROLANGUN, metro7.co.id – Pasangan H Hurmin dan Gerry Trisatwika (HUGER) sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, program BPJS gratis dan peningkatan insentif pegawai sarak, hal ini disampaikan saat pengukuhan Tim pemenangan kecamatan pelawan, Rabu (2/10) kemarin.

Pasangan Hurmin Gerry, Cabup dan Cawabup Sarolangun program yang sangat relevan dan nyata yang diperlukan di Sarolangun, terhadap kesehatan masyarakat dan paslon yang merupakan representasi para pemilih muda ini akan melaksanakan program BPJS gratis.

Juga peningkatan kesejahteraan pegawai sarak, jika masyarakat Sarolangun mengamanahkan kepada Paslon nomor urut 5 itu memimpin Kabupaten Sarolangun lima tahun ke depan nanti.

Dua program tersebut, ialah diantaranya bidang kesehatan dan keagamaan tersebut begitu disambut antusias masyarakat dimana Hurmin-Gerry bersosialisasi.

Program BPJS gratis dan peningkatan kesejahteraan pegawai sarak dapat dipastikan akan terealisasi, karena didukung dan dikawal 14 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (Dewan) Kabupaten Sarolangun, tentu hal ini akan mempercepat proses berjalan suatu program kepemimpinan Hurmin Gerry nanti.

Saat ia diamanahkan oleh masyarakat sarolangun 5 tahun ke depan, antara eksekutif dan legislatif lebih terarah dan terukur untuk kepentingan masyarakat Sarolangun.

Hal tersebut dapat diyakini, karena 4 Partai besar pengusung paslon Hurmin-Gerry duduk diposisi paling strategis, 2 unsur pimpinan DPRD Sarolangun adalah dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ahmad Jani sebagai Ketua DPRD dan Partai Golkar Cik Marleni sebagai Wakil Ketua l DPRD.

Bersama 12 anggota Dewan dari PPP, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Nasional (PKN) yang siap tegak lurus mengkawal dan memperjuangkan terealisasinya progam yang sangat bermanfaat bagi kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat.

Dua program unggulan itu siap diperjuangkan dan direalisasikan Paslon Hurmin dan Gerry, diungkapkannya saat momentum Pengukuhan Tim Pemenangan dan Cik Minah Kecamatan Pelawan.

“Kita semua tahu, sampai saat ini insentif pegawai sarak dan guru ngaji itu tidak seberapa, dibayar tiga bulan sekali. Angka tersebut tidak layak, padahal tugas mereka sangat mulia, membina dan mendidik umat, bersama Hurmin-Gerry insya Allah kita tingkatkan,” kata Hurmin.

Sedangkan, Gerry Cawabup Sarolangun, bicara betapa pentingnya BPJS gratis bagi masyarakat mengingat begitu besarnya biaya berobat apalagi bagi warga masyarakat yang kurang mampu, program ini semestinya didukung dan juga hukum wajib bagi kami untuk direalisasikan nanti saat kami terpilih sebagai cabup dan cawabup Sarolangun.

“Bila ada keluarga kita yang sakit, tidak mampu, biaya puluhan ratusan juta, kami siap layani dengan program BPJS gratis, kami Hurmin-Gerry tidak mau warga Sarolangun tidak bisa berobat,” tambahnya.

Sementara, H Muhammad Syaihu (Syaihu), Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung menggaransi dua program unggulan dan program unggulan lainnya dalam visi-misi Hurmin-Gerry akan terealisasi dengan dukungan 14 Dewan di DPRD Sarolangun.

“Masyarakat jangan ragu memilih Paslon Hurmin-Gerry nomor urut 5, 14 Dewan dari koalisi partai pengusung siap mengkawal dan merealisasikan program unggulan ini, Palu dewan ada di pihak kita,” tegas Syaihu.

Ia mengatakan, dengan program mulia ini dan luar biasa ini, Hurmin dan Gerry bersama segenap Dewan dalam koalisi Partai pengusung mengharapkan kesadaran dan komitmen masyarakat untuk memilih Paslon nomor urut 5 Hurmin-Gerry pada Pilkada Sarolangun 27 November 2024 nanti.

“Salam lima jari, kawal sampai menang, insa Alloh kita bisa menang saat pilkada nanti aminnn,” tutupnya.