JAMBI, metro7.co.id – Kecelakaan terjadi di Jl Lintas Timur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, lebih tepatnya di dekat pangkal jembatan Aurduri I, Jum’at (04/12) sekira pukul 11.30 Wib.

Kendaraan yang terlibat lakalantas yakni, Mobil Truck Mitsubishi bernopol BB 9078 LF yang dikendarai oleh Supriadi (39) warga Dusun VI Sei Alim Hasak Sei Dadap Kab.Asahan, Provinsi Sumatera Utara, dengan Mobil Truck yang tidak diketahui identitasnya.

Akibat peristiwa itu, Supriadi sopir truck mengalami luka ringan.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Ipda Bagus Oka menjelaskan kronologis nya, Kecelakaan bermula ketika sebuah mobil truck Mitsubishi BB 9078 LF datang dari arah Mapolsek Danau Teluk hendak menuju ke arah SPBU Aurduri I.

Namun, sesampainya di pangkal jembatan Aurduri I, yang mana truck Mitsubishi tersebut secara tiba-tiba rem langsung blong dan menabrak bak bagian belakang mobil truck yang tidak diketahui identitasnya/kabur melarikan diri.

“Jadi, mobil truck Mitsubishi BB 9078 LF ini diduga remnya blong lalu hilang kendali dan menabrak kios/warung milik ibu Syaimah (62) yang berada disebelah kanan arah tempuhnya, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata Kanit Lakalantas Polresta Jambi, Ipda Bagus.

Mobil truck Mitsubishi pun tampak rusak parah di bagian depan akibat kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas mengalami kemacetan. Namun, tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini. *