TANJABBAR, metro7.co.id – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah Cabang Tanjung Jabung Barat periode 2021-2022 Telah melakukan pelantikan di Aula Kodim 0419/Tanjab (24/6/2021).

Tidak sekadar berhenti di pelantikan, para pengurus HMI Komisariat Syariah juga berencana melakukan aksi nyata untuk membantu kebangkitan perekonomian daerah, dengan menciptakan kader kader yang berjiwa Entrepreneur.

Ketua Umum HMI Komisariat Syariah, Helvi Nadia Sihombing mengungkapkan, Komisariat Syariah memiliki SDM yang banyak dan Potensial. “Kami pengurus syariah akan gencar memberikan suplemen pengetahuan, dan bahkan memfasilitasi ruang training tentang Entrepreneur bagi kader,” katanya.

Nadia juga berharap bahwa komisariat syariah terus meningkatkan perannya dalam kehidupan bermasyarakat yang adil, makmur dan di ridhoi Allah SWT.

“Semoga nantinya kader kader yang berjiwa entrepreneur, mampu berkontribusi terahadap perekonomian daerah,” sambungnya.

Menurutnya, pelantikan ini merupakan momentum kebersamaan seluruh kader tanpa terkecuali. Dan diharapkan pelantikan itu bukan seremonial belaka, tetapi yang terpenting adalah kebulatan tekad untuk merajut kekuatan bersama dengan seluruh kader HMI Cabang Tanjung Jabung Barat.

“Dengan kebersamaan, kita bisa saling menguatkan satu sama lain. Menguatkan jejaring dan relasi, sehingga tercipta sinergitas gerakan HMI yang harmonis, yang enak ditonton dan dinikmati seluruh kader HMI Cabang Tanjung Jabung Barat,” tutupnya. ***