Begini Tanggapan Dirut RSUD Dr Soekardjo Saat Dikritisi PMII
TASIKMALAYA, Metro7.co.id – Menanggapi adanya aksi dari PMII Cabang Kota Tasikmalaya yang menggeruduk DPRD Kota Tasikmalaya untuk menuntut Perbaikan Pelayanan, Dan Persoalan Limbah B3 yang ada di RSUD Dr Soekardjo.
Direktur Utama RSUD Dr Soekardjo menyambut baik adanya kritisi dari Mahasiswa, menurutnya ini merupakan Kepedulian demi terciptanya pelayanan yang baik di RSUD Dr Soekardjo
“Ini bentuk kepedulian dari mahasiswa terhadap RSUD Dr Soekardjo, harapan peningkatan kwalitas pelayanan yang ada di RSUD dr Soekardjo dan saya menyambut baik” Kata Dirut RSUD Dr Soekardjo, dr Budi Tirmadi kepada wartawan, Selasa (8/3).
Peningkatan kualitas pelayanan yang baik Juga memang satu hal yang menjadi tujuan utama dari suatu pelayanan publik.
“dengan memberikan pelayanan terbaik dan semoga itu bisa didukung oleh semua pihak” tambahnya.
Kaitan Limbah B3, Budi menjelaskan sejak beberapa tahun kebelakang kerjasama dengan pihak ketiga odan RS hanya mengelola limbah cair saja.
Adapun Yang jadi Persoalan adanya limbah b3 yang keberadaannya berada di TPA Ciangir
“Di Ciangir ada Kaitan dengan adanya inscenerator dalam masa uji coba dan alat itu rusak, sampah medis tersimpan disana, amun sudah kami selesaikan semua” Tuturnya
Adapun Limbah di RSUD, tidak disatukan karena sudah dipisahkan berdasarkan dari warna kantong kereseknya.
“Sudah dipisahkan, Limbah B3 dan sampah umum kalau yang kayak jarum suntik ada jerigen”
Harapan kami dengan adanya kritisi dari para mahasiswa akan memberi dampak positif bagi peningkatan pelayanan di RSUD dr sukardjo kota Tasikmalaya.