DEPOK, metro7.c0.id- Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menghendaki pelaku sinematografi di Kota Depok membuat terobosan.

Hal itu disampaikannya saat menerima Komunitas Sinematografi dan Youtuber serta puluhan wartawan di kediamannya, kawasan Beji, Depok, Rabu (16/9/2020).

Pradi Supriatna mengatakan, masyarakat Kota Depok banyak memiliki bakat terpendam. Terutama di bidang informasi dan hiburan. “Apalagi yang banyak diminati kaum muda milenial,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, perkembangan digital elektronik saat ini justeru banyak dimanfaatkan untuk usaha. Terutama yang memiliki talenta di bidang industri hiburan.

“Perkembangan terhadap bidang Sinematografi atau Youtuber itu jelas prospeknya sangat menjanjikan bila dikelola dengan baik, termasuk media elektronik, TV, Radio maupun Online. Kota Depok harus ada terobosan baru mengembangkan potensi digital elektronik yang saat ini marak digemari oleh seluruh kalangan,” paparnya.

Kedatangan Sinematografi yang diketuai Andi Maulana Yusup didampingi Meilani bersama anggotanya itu menemui orang nomor dua di kota Depok ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. Suasana yang cukup familiar tersebut dimanfaatkan untuk foto bareng bersama Pradi Supriatna sebagai kenang-kenangan.***