TASIKMALAYA, metro7.co.id – Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Kota Tasikmalaya memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu dan 20 orang lansia.

Kegiatan tersebut digelar di Sekertariat LMPI Marcab Kota Tasikmalaya, di Kampung Gunung Bitung, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya dengan dihadiri internal dan anggota serta simpatisan LMPI.

Kegiatan bakti sosial ini diadakan dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan yang sudah menjadi agenda tahunan LMPI.

“Selain bersilaturahmi dengan Pengurus beserta anggota, Kami isi kegiatan dengan santunan,” kata Sulton Ketua LMPI Marcab Kota Tasikmalaya

Kegiatan yang dikonsep dengan sederhana namun penuh makna ini diharapkan bisa Rutin dilaksanakan Oleh Jajaran Pengurus LMPI Marcab Kota Tasikmalaya.

Sementara itu menurut Dedi rohayadi sekertaris LMPI kota Tasikmalaya Minggu 27/3/2022 bahwa kegiatan ini setidaknya dapat membantu meringankan beban saudara kita walaupun masih jauh dari kata sempurna.

“Semoga Kami bisa Istiqomah dalam memberikan Bantuan Kepada yang membutuhkan, dan Semoga apa yang kami berikan bisa sedikit meringankan Beban para Anak Yatim dan Duafa,” pungkasnya.