KENDAL, metro7.co.id – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merasa optimis beberapa Pasangan Calon Kepala Daerah di Jawa Tengah yang di usung Partai Demokrat memenangkan Pilkada 2020.

“Saya yakin dan optimis, mereka akan menang Pilkada,” kata AHY di Kendal Jawa Tengah, Rabu, 02/12/2020.

Menurut AHY peluang menang bagi mereka terbuka lebar, tentunya dengan menggerakan semua elemen partai dan relawan untuk bergerak bersama memenangkan paslon.

Dikatakan AHY, selain di Kabupaten Kendal, Partai Demokrat mengusung cakada dibeberapa daerah, yakni Kota Magelang, Klaten, Purworejo dan Rembang.

“Mereka berpeluang menang, pastinya dengan begerilya dan menggerakan semua elemen partai maupun relawan untuk menangkan paslon,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Demokrat Jateng, Rinto Subekti mengatakan dengan kedatangan Ketua Umum AHY, harapanya menjadi semangat tersendiri bagi paslon kepala daerah untuk memenangkan pilkada.

Ditempat yang sama Calon Bupati Kendal, Dico M Ganinduto didampingi Calon Wakil Bupati, Windu Suko Basuki mengucapkan terima kasih atas suport penuh dari Partai Demokrat untuk Pasangan Dibas di Pilkada Kendal 2020. Menurutnya, hasil survey pasangan Dibas sekarang ini unggul diantara paslon lain.

“Ini sebagai modal awal bagi Dibas untuk memenangkan Pilkada Kendal yang tinggal beberapa hari lagi,” tandasnya.