WONOSOBO, Metro7.co.id – Lupa mematikan aliran listrik, Budiyono (38) seorang buruh di Dusun Sawangan RT 1 RW 2, Kecamatan Leksono, Kabupaten Wonosobo tewas tersengat listrik, Rabu (6/4).

“Sekira pukul 20.15 Wib korban bermaksud ingin memperbaiki rumah barunya, dimana korban akan membangun bak penampungan air yang terletak diatas rumah dengan menggunakan penerangan lampu dan pada waktu korban menarik kabel listrik yang ternyata masih ada alirannya korban tersetrum,” kata Kasi Humas Polres Wonosobo AKP Slamet prihatin melalui keterangan tertulis.

Budiyono terjatuh dan masuk ke bak penampungan air tersebut. Dengan ketinggian kurang lebih 2,5 meter.
dan pada saat kejadian tersebut anak korban Halim (12) melihatnya kemudian berteriak minta tolong kepada saudaranya.

“Karena listrik masih nyala kemudian listrik di padamkan oleh saudara Rokhim selanjutnya korban diangkat dari dalam bak tersebut dan ternyata korban di ketahui sudah meninggal Dunia,” tambahnya.

Dari hasil olah TKP inafis Polres Wonosobo, bebernya, tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dari pihak korban sendiri menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan keberatan untuk dilakukan autopsi. “Selanjutnya korban di serahkan ke keluarga untuk di makamkan,” tutupnya.