KENDAL, metro7.co.id – Rangkain kegiatan Pra Konferensi Anak Cabang ke 5 yang diselenggarakan pada Minggu 11 Oktober 2020, bertempat di Aula Gedung MI NU 35 Karangdowo Weleri.

Adapun acara tersebut diikuti oleh seluruh Pengurus PAC dan Pengurus ranting se-Kecamatan Weleri sejumlah 100 orang.

Sekretaris Umum PC GP Ansor Kendal Nurul Anwar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ansor Banser adalah organisasi pengkaderan dan khidmah. Maka diupayakan ketua baru yang terpilih nanti bisa melalui musyawarah mufakat untuk mencapai aklamasi.

“Sehingga kedepan Ansor jangan lagi dan tidak lagi terpecah antar kubu dalam pemilihan ketua,” katanya di Weleri Kendal Jawa Tengah, Minggu, 11/10/2020.

Sementara, Irhamni Sabil, panitia pelaksana mengatakan kegiatan konferancab ini merupakan forum rapat tertinggi di tingkat PAC.

“Siapapun ketua baru nanti yang terpilih, yang terpenting kita semua harus siap berkhidmat dengan ikhlas dan totalitas,” jelasnya.

Sedangkan Amir selaku Ketua PAC GP Ansor Weleri mengungkapkan terimakasih atas kerja keras sahabat-sahabat PAC yang telah mengawal selama satu periode ini.

“Semoga amal bakti kita semua menjadikan kita diakui sebagai santrinya mbah Hasyim Asy’ari. Dan mohon maaf bilamana ada program kerja yang belum terlaksana. Mudah-mudahan pengurus periode selanjutnya bisa melanjutkan program kerja tersebut,” ungkap dia.

Acara berakhir dengan ditutup doa oleh sahabat fatkhul aziz selaku wakil ketua pc gp ansor kendal.***