BREBES, metro7.co.id – Relawan Prabowo – Gibran (ProGib) Brebes menggelar deklarasi dukungan dan memenangkan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi – Taj Yasin, Rabu (18/9).

Deklarasi, digelar di Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba itu dihadiri langsung oleh Ahmad Lutfi dan Taj Yasin yang disambut meriah pendukunya di Brebes.

Pembina Relawan ProGib Brebes, Beny Santoso menyampaikan, ini merupakan dukungan ProGib meneruskan pemenangan relawan Prabowo – Gibran di Pemilu lalu.

“ProGib adalah relawan Prabowo – Gibran, untuk kali ini kita meneruskan untuk mendukung dan siap memenangkan Bapak Ahmad Lutfi dan Gus Taj Yasin di Pilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah untuk tahun 2024,” kata Beny.

Dia juga menuturkan akan menggolkan 70 persen suara untuk Ahmad – Yasin. “Siap memenangkan Ahmad – Yasin?, siap memenangkan 70 persen di Brebes?, teriak Beny yang dibalas siap oleh pendukungnya saat berikan pertanyaan.

Selain itu, Beny juga berharap kemenangan Ahmad Lutfi-Taj Yasin bisa membawa lebih baik, terutama untuk para petani Brebes yang notabene petani bawang merah.

Sementara, Ahmad Lutfi dalam keterangannya mengamini apa yang disampaikan Beny, ia menegaskan jika dirinya adalah bagian dari tugas orang nomor satu di Indonesia Joko Widodo juga Presiden 2024 mendatang, Prabowo Subianto.

Terkait kesejahteraan petani, dikatakan Lutfi, untuk Brebes menjadi prioritas terutama untuk menaikan harga bawang dan memudahkan penyediaan pupuk bersubsidi.

Bakal Wakil Gubernur, Tak Yasin sendiri menyampaikan kepada pendukungnya di Brebes untuk menyalurkan aspirasinya melalui Beny Santoso.

“Sampaikan saja melalui Mas Beny yah Bapak Ibu aspirasi penjenengan, sebab Mas Beny adalah bagian dari kita dan untuk lebih mudah dan dekat, aspirasi panjenengan sampaikan saja ke Mas Beny,” tandasnya.