WONOSOBO, metro7.co.id – Ribuan penonton padati Lapangan Taman Wisata Kalianget Wonosobo guna menyaksikan gelaran konser musik bertajuk Anak Muda Kreatif (AMK) Fest Vol.02 pada Selasa, (26/9/2023) malam.

AMK Fest Vol.02 menghadirkan band musik yang tengah buming yaitu Gilga Syahid, Letto, Keroncong Syahdu dan Alpha Blopho.

Event yang di promotori oleh Muhamad Ngainirrichadl (Mas Richadl) selaku ketua AMK Jawa Tengah ini berhasil menyedot animo masyarakat Wonosobo utamanya milenial dan Gen Z.

Ketua Panitia AMK Fest Nur Ulin mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara, kepada sponsor, media partner dan para penonton yang ikut meramaikan gelaran konser.

Menurutnya tanpa adanya pihak terkait gelaran konser tak akan berjalan dengan lancar.

Selain itu, penanggung jawab acara di AMK Fest Vol.02, Rusta Effendi mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Gilga Syahid sebagai salah satu bintang tamu.

Pasalnya, Gilga sendiri kini tengah digandrungi anak muda setelah lagunya yang bertajuk “Nemen” menjadi hits.

Rusta pun mengapresiasi antusiasme penonton yang membanjiri Lapangan Wisata Kalianget. Faktanya, seluruh tiket yang ditawarkan telah terjual habis.

Antusiasme masyarakat Wonosobo dinilai luar biasa sekali, dari 3000 tiket yang disediakan semuanya habis terjual

Dalam waktu dekat, Rusta menyebut akan kembali menggelar event AMK Fest Vol 3 di Kabupaten/Kota lainnya di Jawa Tengah.***