BOJONEGORO, metro7.co.id – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Jatimulyo dan Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro terus berjalan.

Meski mereka terus berpacu dengan program yang ada harus selesai sesuai jadwal TMMD ke-110 ini. Satgas juga selalu memanfaatkan waktu luang melakukan upaya pencegahan terhadap virus corona yang masih menjadi pandemi ini.

Salah satunya yakni sosialisasi Protokol kesehatan (Prokes) Pencegahan Covid-19, Bukan hanya di sosialisasikan kepada masyarakat Dewasa saja, Namun juga menyasar ke anak – anak di lokasi TMMD 110 Kodim Bojonegoro ini.

Menurutnya, Anak-anak memang lebih akrab bermain di luar sekitar rumah dan sekitar lokasi pengerjaan sasaran TMMD, dan bermain di alat berat saat sedang tidak aktifitas, untuk itu Satgas TMMD menyambangi mereka mengumpulkan mereka dan memberikan pengertian, tentang cuci tangan, Pakai masker dan jaga jarak.

“Meski masih anak – anak Mereka harus menyadari bahwa Covid-19 adalah penyakit yang disebabkan oleh virus yang sangat cepat menyebar. Penyakit ini dapat menginfeksi dengan rentang yang amat lebar, dari yang tidak bergejala sampai berat dan meninggal dunia.”Tuturnya,Rabu (17/03/21).

Karena itulah, lanjutnya, anak – anak ini di beritahu penting yang wajib mematuhi himbauan Pemerintah untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi wabah Corona.