BOJONEGORO, metro7.co.id – Usai melakukan pekerjaan di sasaran TMMD ke-110 di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, para personel Satgas TMMD ini melepaskan lelah dengan beristirahat di warung kopi milik Mbak Narsih, Selasa (16/03/21).

Hal ini dilakukan secara bersama-sama sambil melakukan koordinasi sesama teman dan juga untuk menikmati kopi ketika mereka harus bekerja seharian di lapangan dalam melaksanakan tugas pokok sebagai Satgas TMMD ke-110.

Setiap siang warung Mbak Narsih ini dimanfaatkan oleh para Satgas TMMD untuk melepas lelah dan juga untuk menikmati secangkir kopi sebelum mereka mereka melakukan tugasnya kembali.

“Jika siang kami ya kumpul dengan teman dan ngopi bareng disini sambil bercerita sekaligus koordinasi terkait kegiatan yang kita jalankan,” kata Koptu Aris Widodo kepada wartawan.

Diharapkan di jam istirahat ini para personel Satgas TMMD bisa melepas lelah dan juga memulihkan tenaga mereka sebelum kembali untuk melakukan tugas mereka di sasaran TMMD masing masing.