MALANG, metro7.co.id – Kolaborasi antara Remaja Islam Gondanglegi (RISGO) dan SRIMAYA The Natural Living Of Java, terus tercipta. Kali ini, Minggu (29/8/2021), Risgo menyalurkan puluhan paket bantuan sosial (Bansos) dari SRIMAYA, kepada warga di dua Kecamatan wilayah Kabupaten Malang. Diantaranya warga Kecamatan Gondanglegi dan Pagelaran.

Mereka (penerima bantuan), adalah warga yang sedang menjalani Isolasi mandiri (isoman) dan isolasi terpusat (isoter), akibat terpapar Covid-19. Bantuan tersebut berupa paket sembako dan multivitamin. Total bantuan sebanyak 50 paket.

Penyaluran bantuan Srimaya untuk warga Pagelaran, berlangsung di Posko isoman Polsek pagelaran. Diterima langsung jajaran Polsek Pagelaran. Sementara, bantuan untuk warga Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, diserahkan di Posko PPKM Desa Gondanglegi Kulon, untuk di distribusikan kepada penerima.

Sedangkan penyaluran bantuan untuk warga isoman Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, dilakukan secara door to door. Giat Srimaya dan RISGO, bekerja sama dengan satgas Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Sekretaris Camat (Sekcam) Gondanglegi, Imam Budiono, hadir sebagai perwakilan Satgas Kecamatan Gondanglegi.

Menurut Imam, kolaborasi antara Remaja Islam Gondanglegi dan Srimaya ini, adalah giat yang sangat mulia.

“Semoga apa yang diberikan, dapat bermanfaat bagi mereka yang sedang menjalani isoman, terlebih kepada H.Gunawan, selaku donatur,” ucap dia.

“Semoga H.Gunawan juga selalu diberikan kesehatan dan senantiasa diberkahi rezeki yang banyak untuk selama-lamanya,” harap Imam menambahkan.

Sekadar diketahui, H.Gunawan, adalah anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Frkasi PDI Perjuangan, dapil Malang Raya. Ia juga bagian dari Srimaya, sekaligus Pembina RISGO Reborn. Sementara Owner Srimaya, tidak lain adalah Putra dari pria yang akrab disapa abah Gun, itu.

Program sosial seperti ini, bukan hal baru bagi Gunawan dan Srimaya. Berbagi kepada sesama sudah menjadi agenda rutin baginya. Putra ke-2 dari empat bersaudara itu, selalu hadir ditengah masyarakat. Kendati bukan musim pelaksanaan pemilihan legislatif.

Gunawan dikenal sangat merakyat karena selalu meluangkan waktu dan kesempatan untuk menyapa masyarakat. Baik saat melakukan reses maupun kegiatan lainnya. ***