BOJONEGORO, metro7.co.id – Mendapat kunjungan dari Komandan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto anak-anak ini merasa tersanjung ketika sedang melakukan kegiatan belajar bersama di Poskotis TMMD di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (16/03/21).

Pasalnya anak-anak ini mendapatkan hadiah mainan dari Komandan Satgas TMMD ke 110. Selain itu mereka juga mendapatkan perhatian khusus dari para personel TMMD yang sedang mendampingi mereka belajar online atau daring.

Sebenarnya kita prihatin melihat kondisi anak-anak yang saat ini sedang libur sekolah tidak bisa belajar tatap muka namun hanya bisa melakukan belajar melalui online sehingga para personel Satgas TMMD ini membantu mereka untuk belajar,” Ucap Pria yang juga Dandim 0813/Bojonegoro .

Banyak kendala yang dikeluhkan para anak anak saat belajar daring yaitu sistem jaringan seluler mereka yang lemot atau hilang, sehingg para personel satgas TMMD ini harus membantu memberikan sinyal dari Handphone mereka.