BOJONEGORO, metro7.co.id – Kejenuhan anak-anak saat belajar online ketika pandemi Covid 19 ini memang tampak sekali terasa apalagi sistem belajar mengajarnya harus menggunakan telepon selular Android yang juga harus menggunakan jaringan seluler.

Hal ini terkadang menjadi kejengkelan dan juga keresahan bagi anak-anak apalagi saat belajar menggunakan jalur online seringkali terganggu dengan sistem jaringan yang sangat sulit karena lokasi anak-anak ini berada di desa yang jauh dari perkotaan.

Melihat kondisi demikian Komandan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, yang kebetulan mendatangi anak-anak saat belajar online tersebut untuk mengajak bermain anak-anak untuk menghilangkan kejenuhan dan juga rasa capek ketika saat belajar online, Selasa (16/03/21).

“Sengaja saya datang kepada mereka untuk mengajak bermain yang mengandung pendidikan sehingga anak-anak tidak jenuh tidak capek dan juga tidak merasa saat belajar online,” Kata Pria Yang juga Komandan Kodim 0813/Bojonegoro ini.

Harapan komandan Kodim 0813/ Bojonegoro ini semoga pandemi Covid 19 tetap berlalu agar anak-anaknya bisa melakukan kegiatan belajar mengajar seperti sedia kala yaitu belajar tatap muka seperti yang diharapkan oleh anak-anak ini