MALANG, metro7.co.id – Staf dan karyawan PT.Dwiranta Karya Nusantara, mengunjungi salah satu lokasi terdampak gempa Malang, Rabu (28/4/2021) lalu. Tepatnya di Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang.

Kedatangan staf dan karyawan PT.Dwiranta Karya Nusantara itu, untuk menyerahkan bantuan kepada korban yang terdampak gempa. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh General Manager Srimaya Foundation, Year Indra, kepada Camat Ampelgading, Achmad Sovie Nur Alam, S.STP.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur fraksi PDI Perjuangan dapil Malang Raya, H Gunawan, HS.SH.M.Hum, juga turut menyerahkan bantuan. Paket bantuan yang diserahkan berupa sembilan bahan pokok (Sembako). Sebanyak kurang lebih 250 paket.

Indra mengungkapkan, kegiatan berbagi tersebut sebagai bentuk syukur PT Dwiranta Karya Nusantara. Kegiatan seperti ini, akan terus dilakukan oleh Srimaya Foundation diberbagai wilayah Kabupaten Malang, selama bulan Ramadan. Terlebih ada musibah gempa seperti saat ini.

Melalui bantuan tersebut, semoga bisa membantu meringankan beban para korban yang terdampak gempa, khususnya warga Kecamatan Ampelgading,” tandas Indra, Minggu (2/5/2021).

Senada dengan Indra, H. Gunawan, juga berharap agar bantuan yang diserahkan dapat menjangkau korban yang belum tersentuh. Sehingga bisa membantu mempercepat pemulihan pasca bencana.

Saat ini, kata Gunawan, umat Islam sedang menjalani ibadah puasa. Sementara saudara kita yang tertimpa korban gempa harus menunaikan ibadah di tengah duka.

“Tentunya kami sangat prihatin dan kami turut berduka atas bencana yang melanda Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Malang,” demikian ucap Pembina RISGO REBORN itu.

Sebagai informasi, Srimaya merupakan perumahan yang terletak diantara Kota Malang dan Kota Batu. Tepatnya di Jl.Balai Desa Kepuharjo, Kedawung Ngijo, Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Berbagai fasilitas, lengkap didalamnya. Kawasan Srimaya, dikelilingi kampus-kampus ternama di Kota Malang.