MALANG, metro7.co.id – Berbagai hal yang bisa dilakukan saat menunggu buka puasa. Salah satunya ngabuburit.

Menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit biasanya dilakukan dengan jalan-jalan ke tempat menyenangkan. Namun berbeda dengan ngabuburit RISGO bersama empat pemain Arema FC, Jumat (23/4/2021) sore. Tepatnya di Ruko GTC Gondanglegi, Jl.Diponegoro, Krajan Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Mereka turun ke jalan melakukan open donasi untuk korban gempa Malang. Sambil dihibur dengan musik reggae oleh anggota RISGO.

Tampak anggota RISGO berbaris di jalan sambil memegang kardus yang bertuliskan Open Donasi Gempa. Terlihat sangat antusias mengikuti instruksi. Termasuk para srikandi RISGO REBORN.

Empat punggawa Singo Edan yang hadir adalah, Dedik Setiawan (Striker), Jayus Hariono (Bek), Ikfanul Alam (Bek Tengah) dan Johan Ahmat Alfarizi (bek senior Arema FC).

Mewakili tim Arema FC, Alam menyampaikan duka cita kepada para korban gempa Malang yang terjadi pada Sabtu (10/4/2021) lalu. Ia juga menyampaikan pesan-pesan simpati kepada para korban yang terdampak dan meminta semua pihak untuk bekerja sama dan menguatkan satu sama lain.

Senada dengan Alam, Ketua RISGO Rama Rifa’an alias Nanang Temmu, berharap agar semua pihak bekerja sama, saling membantu untuk menguatkan para korban gempa Malang.

“Terpenting dengan kegiatan ini kita bisa silaturahmi sekaligus melakukan kegiatan sosial,” demikian Temmu.

Acara ngabuburit hingga buka bersama RISGO REBORN yang didukung Fera Chocolatos dan Yamaha Gondanglegi, tetap mengacu pada peraturan pemerintah untuk patuh terhadap protokol kesehatan.