MALANG, metro7.co.id – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah/2021 Masehi, Remaja Islam Gondanglegi (RISGO), menggelar Ngaji bareng tokoh Agama Gondanglegi, Sabtu (3/4/2021) malam.

Ngaji bareng yang berlangsung dikediaman, H.Gunawan,.SH.,M.Hum tersebut, mengusung tema “Menata hati meningkatkan Iman”.

Tampak hadir, Ketua Umum RISGO, Rama Rif’an dan ratusan anggota RISGO. Sebagai narasumber dialog, Ust.Achmad Zen, SS,MM dengan tema “Meraih pahala Ramadhan di masa Pandemi”. Juga tampak hadir, KH.Abdul Majid, BA, selaku sesepuh RISGO dan Pembina RISGO, H.Gunawan.

Wayahe Ngaji bersama RISGO kali ini,,diawali, gema Wahyu Ilahi, dilanjutkan pembagian sembako kepada kaum duafa. Kemudian Ngaji bareng dan Tauziah oleh Ust.Achmad Zen. Suasana terlihat bertambah akrab satu dengan yang lain.

RISGO terbilang bukan Organisasi baru di Gondanglegi. RISGO dibentuk pada 49 tahun silam atau pada 1972. Namun dengan berjalannya waktu, RISGO sempat vakum alias mati suri.

Oleh karena itu, Achmad Zen berharap, mudah-mudahan dengan kelahiran kembali RISGO, bisa memberikan manfaat bagi semua. “Khususnya kepada warga Gondanglegi,” pungkasnya.[]