MALANG, metro7.co.id – Di masa Pandemi Covid-19 saat ini, lowongan pekerjaan terbilang cukup sulit. Peningkatan pencari kerja pun meningkat mencapai hingga dua kali lipat. Satu lowongan kerja diperebutkan oleh ratusan bahkan ribuan orang. 

 

Hal ini menjadikan kompetisi bagi pencari kerja semakin sulit. Sehingga membuat kehidupan sebagian besar orang mengalami banyak perubahan. Terlebih bagi anak muda yang sudah lulus sekolah atau kuliah. 

 

Mereka sulit untuk mendapatkan pekerjaan karena banyak perusahaan yang lebih memilih untuk tidak membuka lowongan pekerjaan.

 

Mengetahui sulitnya bagi para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan, PT.Dwiranta Karya Nusantara, melalui SRIMAYA, datang dengan membawa kabar gembira.

 

Gayung bersambut, SRIMAYA kini membuka lowongan kerja freelance marketing, bagi siapapun yang berkompeten mengembangkan karirnya di dunia properti. 

 

General Manager PT.Dwiranta Karya Nusantara, Year Indra, Senin (24/5/2021) menjelaskan, benefit yang akan didapat oleh freelance marketing cukup menjanjikan, selain komisi penjualan. Tak hanya itu, freelance marketing juga berkesempatan mengikuti program reward luar negeri.

 

“Untuk informasi selengkapnya bisa langsung berkunjung ke My Galery Office srimaya atau menghubungi CS 08123470088,” demikian jelas Indra.

 

Sebagai informasi, SRIMAYA adalah kawasan hunian eksklusif di Malang Jawa Timur. Terletak di Jl.Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Jarak tempuh dari exit pintu tol Singosari-SRIMAYA, hanya membutuhkan waktu 5 menit. Begitu pula halnya jarak menuju obyek wisata Kota Batu dan pusat Kota malang. Hanya membutuhkan waktu tempuh 5 menit.

 

Lokasi hunian SRIMAYA, dikelilingi Kampus ternama di Kota Malang. Berbagai fasilitas umum pun tersedia. Diantaranya, akses jalan yang lebar, area playground, foodcourt area, sport area dan lainnya. Sehingga menjadikan SRIMAYA hunian impian di Malang Raya.