MALANG, metro7.co.id – Open turnamen bulu tangkis Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Dampit, Kabupaten Malang, resmi ditutup, Kamis (28/10/2021) malam. Penutupan turnamen, dihadiri Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, fraksi PDI Perjuangan, dapil Malang Raya, H.Gunawan.

Turnamen yang digelar selama Sembilan (9) hari tersebut, dalam rangka memperingati HUT ke-62 Pemuda Pancasila dan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun.

Memasuki babak final pada sesi penutupan, kejuaraan berlangsung seru dan meriah. Puluhan paket hadiah hiburan diundi untuk penonton.

Kehadiran Gunawan, sekaligus menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada pemenang. Gunawan didampingi Ketua PAC PP Dampit, Nanang Qosim.

Pria asal Kecamatan Gondanglegi itu, mengatakan, peminat bulu tangkis terbilang masih minim. Karenanya perlu ada sosialisasi dan pembinaan, khususnya kepada anak muda.

Ia tak lupa mengucapkan syukur alhamdulillah atas terselenggaranya turnamen yang digagas Ketua dan Pembina PAC PP Dampit, H.Harianto (HDR) itu.

“Tentunya kita mengucapkan syukur alhamdulillah karena rangkaian demi rangkaian acara berjalan dengan baik, dengan harapan perjalanan bulu tangkis ini tetap semarak dan terus hidup di tengah masyarakat supaya bulu tangkis ini tetap jaya”, ucap Gunawan.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta serta suporter yang telah memberikan dukungan, semoga tahun-tahun berikutnya acara bisa lebih meriah dan semarak lagi, tentunya ini butuh inovasi”, tambahnya.

“Saya sebagai wakil rakyat di Jawa Timur, tentu sangat mendukung kegiatan semacam ini, dengan ucapan alhamdulillah acara turnamen kali ini resmi ditutup”, demikian H.Gunawan.

Di tempat yang sama, Nanang tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan Persatuan Bulu tangkis (PB) Dampit Raya yang telah mendukung hingga suksesnya open turnamen tersebut. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para peserta, para suporter dan anggota Pemuda Pancasila Dampit.

“Kegiatan ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari berbagai pihak, karena itu, saya atas nama Ketua PAC PP Dampit menyampaikan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, dalam rangka HUT ke-62 Pemuda Pancasila dan Hari Sumpah Pemuda”, tutup Nanang. ***