SAMPANG, metro7.co.id – Ketua Tim Pengerak PKK Kecamatan Camplong kabupaten Sampang mengelar Lomba Cipta Menu Olahan Tumpeng sebagai ajang kegiatan memperingati HUT ke-76 RI dan menjalin silaturahmi antara sub unit Tim pengerak PKK Kecamatan dan14 ketua TP PKK desa acara yang diselenggarakan di pendopo kecamatan camplong. selasa (7/9/2021).

 

 

Camat Camplong Saffak menyampaikan terima kasih atas semua pihak yang mendukung sukses terselenggaranya acara ini dan berharap semoga bisa lebih meningkatkan rasa persaudaraan antara Kecamatan, desa, sub unit PKK di kecamatan camplong, bayangkari, persit, Pertamina dan lainnya. “Kita satu keluarga dan saling mendukung satu sama lain untuk bersama membangun Camplong yang lebih baik.Dimasa pandemi Covid-19 kami laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, tidak seperti tahun yang sebelumnya banyak perlombaan.Namun kali ini hanya ada satu perlombaan saja ucapnya

 

Ketua Tim Pengerak PKK Kecamatan Camplong Silfia Saffakmenambahkan Tim Pengerak PKK desa diwajibkan untuk mengikuti kegiatan lomba ini untuk menjalin kekompakan antara Tim PPK sekecatan Camplong  sebanyak 14 desa se kecamatan Camplong berkalaborasi ada yang 3 desa juga ada yang 5 desa pihaknya ingin kekompakan, dan bisa mengetahui tim Pengerak PKK desa aktif dalam berbagai kegiatan yang ada di kecamatan Camplong,” ungkapnya.

 

Silfia berharap pandemi Covid-19 cepat berlalu agar kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala. Maka dari itu, kepada Ketua Tim PPK Desa  dihimbau  untuk menerapkan Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHSB), rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, pakaila masker jika berpergian keluar rumah, jaga jarak dan rajin berolahraga,” pungkas

 

Di tempat terpisah Fitriya Ketua TP PKK Desa Rabasan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang mengaku senang bisa mengikuti lomba. “Kegiatan tersebut bertujuan untuk menambah motivasi agar TP PLL desa lebih baik dan lebih semangat menjalin silaturahmi antar desa lebih erat,” katanya.