SAMPANG, metro7.co.id -Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur sudah dizona kuning dan masuk level satu dimasa pandemi Covid-19 proses pembelajaran tatap muka sudah dimulai berjalan dan harus mematuhi protokol kesehatan dengan ekstra ketat, Jumat (24/9/2021).

Plt Kepala dinas pendidikan Kabupaten Sampang H.Nor Alam saat dikonfirmasi diruangan kerjanya menyampaikan bahwa Sampang sudah masuk di Zona kuning dan Sampang pun masuk di level satu kegiatan mengajar sudah mulai longgar.

Siswa belajar masih 50 persen dan tetap mengikuti protokol kesehatan enstra ketat.
Serta pelaksanaan Vaksin untuk siswa yang melaksanakan PTN Pembelajaran Tatap Muka SMP dan SMA baik Negeri atau pun suwasta berkordinasi dengan gugus tugas dikecamatan masing masing dalam rangka pelasanaan Vaksinasi.

Dan saya bersyukur. SMP 1 Sampang 98 persen sudah divaksin tapi tampaknya sekarang hampir 99 persen karena ada berapa siswa tidak bisa divaksin karena faktor bawaan dan semuga SMP yang lain bisa sama serta SMP Suawasta pun bisa mencotohnya dan semuga pembelajaran tatap muka bisa 100 persen dan berjalan normal seperti biasa kata H. Nor Alam (Zai)