BOJONEGORO, metro7.co.id – Dalam kekurangan diri setiap manusia baik fisik maupun fikiran, seharusnya tidak mengurangi semangat dan juga cita-cita sehingga keterbatasan seharusnya tidak membatasi setiap generasi bangsa untuk tetap belajar dan sekolah yang tinggi.

Salah satunya adalah Sri Andini, salah satu warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang tidak pernah putus semangat untuk tetap melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi meskipun dalam kondisi mengalami cacat fisik.

Beberapa personel TMMD ke 110 di Desa Jatimulyo ini mengunjungi kediaman Sri Andini dan memberikan apresiasi serta dukungan terhadap gadis tersebut agar tetap semangat dalam belajar di Perguruan Tinggi.

“Cacat tidak akan menghalangi keinginan belajar, seperti yang dialami oleh Sri Andini ini, meskipun Cacat Fisik tetap melakukan keinginan untuk terus belajar,” Kata Kopda Puntiono, salah satu Personel Satgas TMMD ke 110, Jumat (26/02/21).

Meskipun cacat fisik dari lahir tak membuat Sri Andini tidak malu, dan semangat belajarnya terus membara. Hal ini diharapkan bisa memberikan tauladan bagi warga Jatimulyo. Dan diharapakan kedepan bisa memberikan manfaat bagi keluarga dan masyarakat.*