BOJONEGORO, metro7.co.id – Dalam peringatan Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2020, Satlantas Polres Bojonegoro mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang berjudul “Polantas Peduli”. Kegiatan tersebut digelar pada pukul 07.30 WIB yang berlokasi di Pondok Pesantren Modern Al-Fatimah Bojonegoro.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Heru Sudjio sebagai pemimpin acara. Acara ini menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bagian dari peringatan Hari Santri Nasional. Dengan konsep kegiatannya adalah memberikan Santunan serta Bantuan kepada pihak pengurus Pondok Pesantren.

“Kami serahkan bantuannya dan diterima simbolis oleh perwakilan pengurus dan santri, semoga dapat menjadikan berkah serta manfaat bagi semuanya,” tutur AKP Heru.

Kasat Lantas menambahkan selain bantuan juga membagikan masker gratis, hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut tentang kewajiban pemakaian masker yang dilaksanakan secara masif di seluruh wilayah NKRI.

“Tidak lupa dimana saja akan terus kami gencarkan himbauan pemakaian masker, karena dengan mematuhi protokol kesehatan maka potensi penularan Covid-19 akan dapat diminimalisir,” pungkasnya. ***