BOJONEGORO, metro7.co.id – Tim teknik program TMMD ke 110 yang sedang melaksanakan kegiatan pemasangan cor untuk bagian atap dari ruang kelas SD Negeri 4 merancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro ini mendapatkan pendampingan dari salah satu personel Satgas TMMD yaitu Pratu Meida, Selasa (16/03/21).

Secara teknik Pratu Maida ini memiliki keahlian dalam bidang teknik atau pertukangan dalam pembangunan rumah dari batu karena sebelumnya Pratu Maida juga sering membantu warga di tempat tinggalnya untuk membangun rumah

“Saya secara langsung mendampingi para tim teknik atau tukang batu yang melaksanakan pembangunan rumah saat pengecoran bagian atap gedung SD Negeri 4 merancang ini kata Pratu Maida.

Harapannya, pelaksanaan pembangunan gedung ruang kelas SDN 4 Ngrancang ini bisa berjalan sesuai dengan waktu yang ditentukan namun juga memiliki kualitas yang bagus agar bisa digunakan sebagai sarana kegiatan belajar mengajar.

Selama proses pembangunan ruang kelas ini tidak ada kendala apapun, apalagi para siswa siswi sekolah sedang libur akibat pandemi Covid-19,sehingga pelaksanaan pembangunan bisa berjalan dengan lancar.