PADANGSIDIMPUAN, metro7.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padangsidimpuan yang baru, Dr. Lambok Marisi Jakobus Sidabutar SH, MH, melakukan kunjungan perdana, dengan menemui Penjabat (Pj) Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.KM, M.Kes, di Kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Senin (6/11/2023).

Turut mendampingi Kajari Dr. Lambok Marisi Jakobus Sidabutar SH, MH, Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Yunius Zega, SH, MH, Kasi Pidana Umum (Pidum) Allan Hendri Baskara Harahap, SH, M.Hum, Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Khairur Rahman Nasution, SH MH, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) dan Kasi Barang Bukti Kejari Padangsidimpuan.

Sementara Pj. Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.KM, M.Kes, didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Rahuddin Harahap, Para Asisten, Staff Ahli, Inspektur Daerah Sulaiman Lubis, Kepala Badan (Kaban) Keuangan Adi Supriadi dan Kabag Hukum Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Padangsidimpuan.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Padangsidimpuan, Dr. Lambok Marisi Jakobus Sidabutar SH, MH, mengucapkan terimakasih kepada Pj. Wali Kota dan jajaran yang telah menerima audiensi untuk menjalin silaturahmi antara Kejaksaan Negeri (Kejari) Padsngsidimpuan dengan Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan.

” Terimakasih atas penyambutan kami dan ini merupakan kunjungan saya yang pertama setelah bertugas menjadi Kajari di Kota Padangsidimpuan, ” ucap Lambok Marisi.

Ia menyampaikan, bahwa selama ini hubungan sinetgitas antara Kejari Padangsidimpuan dan Pemko Padangsidimpuan cukup baik dan selaku berkoordinasi dalam mewujudkan pembangunan Kota Padangsidimpuan yang ‘Mantap’

” Saya berharap dengan kehadiran saya di Kota Padangsidimpuan, kami dapat diterima dengan baik dan antara Kejari dan Pemko Padangsidimpuan dapat menjaga dan meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terjalin,” ungkapnya.

Sementara, Pj. Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M. Kes mengucapkan selamat datang kepada Bapak Lambok Marisi Jakobus Sidabutar SH, MH dan selamat bertugas di Kota Padangsidimpuan. “Selamat datang dan selamat bertugas di Bumi ‘Dalihan Natolu’, dengah harapan kerjasama dan silaturahmi yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan lagi, ” ucap Pj Walikota. *