SELATPANJANG, metro7.co.id – Malang bagi Icam, rumahnya di Jalan Suhul, Dusun Air Merah, Desa Mekong, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau, dilalap api padaRabu (09/09/2020) sore. Bantuan dari polisi setidaknya dapat meringankan duka yang dialaminya bersama keluarga.

Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing Tinggi menyerahkan bantuan dari Kepolisian Resot (Polres) Kepulauan Meranti untuk Icam pada Kamis (10/09/2020). Bentuknya adalah sembilan bahan pokok (sembako).

“Kami turut berduka dan simpati atas musibah yang menimpa saudara Icam serta keluarga kemarin, sehingga untuk bantuan sembako yang kita berikan kepada korban merupakan bentuk kepedulian Polsek Tebing Tinggi Barat atas musibah itu,” ujar Kepala Polres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melalui Kepala Ppolsek Tebing Tinggi Barat, IPTU AGD Simamora SH MH, kepada wartawan.

IPTU AGD Simamora menjelaskan, sembako yang disalurkan tersebut terdiri dari beras, telur, mie instan, gula pasir, teh, minyak goreng, sarden kalengan, dan susu. “Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat serta bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, IPTU AGD Simamora mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi Barat, untuk selalu waspada terhadap hal-hal yang bisa menyebabkan kebakaran rumah. “Ini penting kita antisipasi, agar musibah serupa tidak terjadi lagi dengan warga lainnya kedepan,” pungkasnya.***