LABUHANBATU, metro7.co.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Utara secara virtual memperingati Bulan Muharram 1445 H, kini diikuti Ny. Devi Mawar Hasan Heri Rambe selaku Ketua Labuhanbatu beserta pengurus lainnya, di Aula Dinas Pemukim Kabupaten Labuhanbatu jalan WR. Supratman Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara. Selasa,(25/7/2023).

Dalam hal, peringatan tahun Baru Islam Muharram 1445 H tersebut mengusung tema semangat baru menguatkan persaudaraan dan kepedulian.

Ketua DWP Provinsi Sumatera Utara Dian Arif S. Tri Nugroho mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh ketua dan pengurus DWP se- Provinsi Sumatera Utara yang telah hadir dan berperan mensukseskan peringatan bulan Muharam 1445 H yang dilaksanakan secara virtual.

Dian Arif juga menyampaikan, semoga perjalanan tahun ini menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian.

” Tidak terasa kita telah meninggalkan tahun 1444 H, dan kini dalam suasa 1445 H, semoga hari ini menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian kita terhadap sesama,” sebut Dian.

Mengisi kegiatan, Ustadz Abdul Muhadir Ritonga, M.Pd.I, dalam tausiyahnya mengajak kepada semua umat Islam untuk menikmati sisa usia dengan segala cara yang membahagiakan agar hidup menjadi lebih sehat dan bahagia, karena dengan demikian mampu meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT. *