BOUL, metro7.co.id – Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 tahun di Kecamatan Momunu bertempat di Lapangan Desa Potugu Kecamatan Momunu, 17/08/2024 bertindak Pembina Upacara Camat Momunu Syarifudin Tarakal SH. Komandan Upacara Brigpol Ismail dari Polsek Momunu.

Turut Hadir Anggota DPRD Kabupaten Buol Risnawati M Saleh, Ketua MUI Danramil Momunu, Kapolsek Iptu Trijadi,Kepala Urusan Agama, Kepala Puskesmas, Kepala SMA 1 Kepala Sekolah se Kecamatan Momunu Momunu, Kepala Desa Se Kecamatan Momunu, Ketua BPD Se kecamatan, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama Kecamatan serta Tokoh Pemuda Momunu.

Paskibra yang mengiringi upacara pengibaran bendera adalah perwakilan putra-putri terbaik dari SMA 1, Kecamatan Momunu, yang telah mempersiapkan diri dengan latihan-latihan dari awal bulan Juni 2024.

Diiringi lagu Indonesia Raya dari Tim Paduan Suara SMA 1 Momunu Kabupaten Buol

Jalannya Upacara berlangsung khidmat dan tertib, sehingga menambah semangat pasukan Paskibra dalam menjalankan tugasnya untuk mengibarkan bendera merah putih di Desa Potugu Kecamatan Momunu. ***