PADANGSIDEMPUAN, metro7.co.id – PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan optimis menangkan Pemilu 2024 mendatang, khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Padangsidempuan dengan target 3 Kursi.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Padangsidempuan, Hj Taty Ariyani Tambunan, yang diwakili Sekretaris DPC, M Fajar Dalimunthe, didampingi Ketua PAC PDI Perjuangan Padangsidimpuan Utara, Syarifah Hanum Lubis, ditengah tengah acara Mangalap Tahi oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut dan Pengurus DPC, PAC, PR, PAR, beserta para Bacalaeg, di Gedung Harapaan Bunda Sihoring horing, Minggu Siang.

Dengan Nada yang sama Fajar Dan Sarifah yang juga merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kota Padangsidempuan dari Daerah Pemilihan (Dapil 1) Padangsidempuan Utara, Padangsidempuan Hutaimbaru mengatakan, dengan kesolidan dan segala upaya menyentuh dan berbaur dengan masyarakat serta kerjasama yang baik, solid berjuang bersama. “Insya Allah kita akan mennag dan raih 3 kursi di DPRD Kota Padangsidimpuan dari Dapil 1,” kata mereka.

Menurut mereka bahwa DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan sudah melakukan berbagai kegiatan sosial di masyarakat. “Kami mohon dukungan dan doa restu dari segenap elemen masyarakat Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru. Bersama Masyarakat kami akan solid dan tetap perjuangkan segala aspirasi dari masyarakat,” kata Fajar dan Sarifah.

Ketua DPC PDI Perjuangan Padangsidempuan, Hj Taty Ariyani Tambunan, yang turut serta mengawal kegiatan Mangalap Tahi tersebut meminta doa restu kepada segenap masyarakat untuk kemenangan PDI PDI Perjuangan khusunya untuk Ketua DPD Sumut yang juga bacaleg DPR RI Dapil Sumut 2. “Kami mohon dukungan untuk Pemenangan Bapak Rapidin Simbolon Bacaleg DPR RI dari Dapil Sumut II, Ganjar Pranowo Presiden, serta Bacaleg DPRD tingkat Kota Padangsidempuan. Dengan kerja sama yang baik dari kita semua dapat memperjuangkan segala aspirasi masyarakat Kota Padangsidimpuan,” ujar Taty.

Tampak hadir dalam acara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Samosir, Sorta Ertaty Siahaan. Bacaleg DPRD Padangsidempuan, Bacaleg DPRD Provinsi Sumut, Ketua punguan marga PARNA, Toga Sinaga, Toga Siregar, Somba Debata, Silalahi Sabungan, Beserta Ribuan Massa dari kelima punguan marga tersebut. ***