SUNGAI PENUH, metro7.co.id – Koordinator tim pemenangan Alfin-Azhar Desa Permanti Yogi beralih dukungan. Kini menyatakan tekad dukung Ahmadi-Ferry.

Alfin-Azhar ditinggalkan penggerak, kini penggerak tersebut optimis mendukung Ahmadi-ferry sebagai Walikota Sungai Penuh di Pemilihan Umum nantinya. Bukan hanya Kordes Alfin, bahkan rekan Kordes tersebut juga ikut dukung Ahmadi-Ferry.

Hal ini terbukti saat mereka silaturahmi dengan calon Walikota Ahmadi Zubir di kediamannya, Desa Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit, Sabtu (5/10).

“Benar, kami menerima silaturrahmi dari sejumlah pemuda dari Desa Permanti, saudara kita Yogi dan teman-temannya,” ungkap Ahmadi Zubir.

Selain silaturrahmi, kedatangan Yogi Cs juga sekaligus menyatakan sikap kesiapannya bersama teman-temannya untuk memenangkan pasangan AZ-FER, khususnya di wilayah Desa Permanti.

“Kami, baik secara pribadi, maupun atas nama calon Walikota mengucapakan terima kasih, atas kepercayaan saudara Yogi Cs. Semoga kebersamaan ini, membawa berkah dan kemenangan bagi kita bersama kedepan,” singkat Ahmadi.

Sementara, Yogi saat dikonfirmasi menegaskan, kebenaran pengalihan dukungan dan pernyataan sikap siap memenangkan Paslon walikota dan wakil walikota nomor urut 2, AZ-FER, 27 November mendatang.

“Ya, kami bersama rekan-rekan yang tergabung dalam kelompok group pengajian adat pondok tinggi, mundur dari kordes Tim Alvin-Azhar. Kami siap memenangkan dan garda terdepan untuk AZ-FER,” tegas Yog, saat dihubungi melalui teleponnya.