NIAS BARAT, metro7.co.id – Pemerintah Desa Lawelu Kecamatan Ulu Moro’o menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama Tahun Anggaran 2024 kepada 70 KPM, (14/06/2024).

Tampak para KPM Desa Lawelu terlihat gembira saat menerima BLT yang dibagikan pemerintah desa.

Pada pembagian BLT di Desa Lawelu, Camat Ulu Moro’o Yanuari Gulo, S.Kom ajak semua yang hadir untuk mendukung penuh setiap program Pemdes.

“Pada kesempatan ini, saya ajak semua bapak ibu untuk tetap mendukung setiap program Pemerintah Desa demi kemajuan Desa Lawelu. Mari saling bangun komunikasi serta bahu membahu agar setiap program Pemdes yang telah di rencanakan tetap terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Camat Ulu Moro’o juga berharap supaya BLT yang diterima oleh KPM dapat bermanfaat.

“Saya harapkan supaya BLT yang terima oleh bapak ibu hari dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan dalam keluarga,” ujarnya Camat Ulu Moro’o Yanuari Gulo.

Pj. Kepala Desa Lawelu Definit Goe Syukur Gulo, ST menjelaskan tahap BLT yang dibagikan.

“BLT yang dibagikan hari ini yaitu merupakan tahap pertama yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2014. Tahap pertama ini terhitung dari bulan Januari hingga Juni 2024 dan jumlah KPM yang menerima BLT sebanyak 70,” ungkapnya.

Pj. Kades Lawelu juga tidak lupa ucapkan terimakasih atas dukungan dari masyarakat Desa Lawelu.

“Tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih atas dukungan dari bapak ibu kepada Pemerintah Desa Lawelu selama ini sehingga setiap program yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik,” tutrnya Pj. Kades Lawelu

“Untuk itu, kami harapkan supaya kita tetap kerjasama terus dalam membangun dan memajukan Desa kita ini. Dengan adanya kekompakan dan kebersamaan antara Pemdes, Pemerintah Kecamatan, BPD, LPM, tokoh dan masyarakat maka kita yakin dan percaya bahwa Desa kita pasti selalu ada kemajuan,” tutupnya Pj. Kades Lawelu Definit Gulo. ***