SUNGAI PENUH, metro7.co.id – Sosok Ahmadi Zubir didukung ribuan masa dari Kecamatan Koto Baru untuk melanjutkan pembangunan Kota Sungai Penuh. Hal ini dibenarkan oleh Eka Gunawan yang merupakan tokoh pemuda.

Ia mengatakan, wilayah Kecamatan Koto Baru merupakan basis Ahmadi Zubir yang berpasangan dengan Feri Satria. Hal ini dibuktikan saat kunjungan Ahmadi Zubir ke mushalla Jamiatul Ihsan Desa Koto Baru yang di sambut ribuan masyarakat.

Fakta ini merupakan kekuatan besar bahwa Ahmadi Zubir dan Feri Satria akan meraih kemenangan di Kecamatan Koto Baru. Dari penulusuran pewarta, terdapat ribuan massa berkobar dan penuh keberanian mendukung pasangan ini.

Selain figur idola Ahmadi dan Feri, Koto Baru juga merupakan basis Pasangan ini yang sangat kuat dibandingkan pasangan calon Walikota lainnya. Sontak terdengar “Lanjutkan” dari ribuan masyarakat pada acara Silaturhmi Anak Jantan, Anak Batino Luhah Rio Balang, yang berarti Ahmadi Zubir disemangati untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Walikota Sungai Penuh.

“Ini bukan hal yang aneh, karena Kecamatan Koto Baru memang basis utama Pak Ahmadi. Ribuan massa hari ini jelas milik Pak Ahmadi, tidak ada selain dari beliau. Jika ada pihak lain menyelinap datang, itu cuma segelintir saja. Biasalah riuh riuh  segelintir orang. Hal terpenting ialah kami akan terus berusaha untuk memenangkan Ahmadi dan Feri menjadi Walikota dan Wakil Walikota,” kata Eka, Minggu (25/8).

Selain itu, Tokoh Adat Rio Balang, Juli Ahmadi menegaskan, Adat Koto Baru serius dan komit untuk memenangkan AZFER pada Pilwako nanti.

“Saya dan pemangku adat Luhah Rio Balang, siap memilih dan memenangkan Pak Ahmadi Zubir. Ini komitmen kami sebagai bagian dari warga Kecamatan Koto Baru, Kecamatan basis. Untuk itu kami konsisten dan benar benar akan bekerja maksimal untuk mewujudkan kemenangan figur idola kami yang telah nyata-nyata berbuat untuk Kota Baru, umumnya Kota Sungaipenuh, tutupnya dengan nada yang berkobar-kobar penuh semangat,” tutupnya.