BANDARLAMPUNG, metro7.co.id – Sebanyak 211 anggota Polresta Bandar Lampung mendapat kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat tersebut digelar di Lapangan Polresta dan dipimpin langsung Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Yan Budi Jaya Sabtu (2/1/2021).

Dalam sambutannya, Kombes Pol Yan Budi Jaya menyampaikan, kenaikan pangkat ini merupakan apresiasi atas kinerja personel.

“Selamat kepada seluruh personel yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini,” terang Kapolresta.

Lebih lanjut, Kombespol Yan Budi Jaya berharap momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para personel untuk lebih meningkatkan etos kerjanya, serta lebih bijak dan dewasa dalam melaksanakan tugas.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, para personel dapat semakin sukses, baik dalam karir maupun dalam keluarga serta lebih semangat lagi dalam bertugas dan melayani masyarakat,” tegas Kombespol Yan Budi Jaya.