BANDARLAMPUNG, metro7.co.id – Polresta Bandar Lampung kembali melaksanakan vaksinasi tahap dua, Kamis (18/3/2021), setelah sebelumnya para tenaga medis kali ini anggota yang menjalani vaksinasi.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Yan Budi Jaya, yang mendampingi anggotanya melaksanakan vaksinasi mengatakan rencananya vaksinasi akan dilaksanakan selama dua hari.

Selain itu Kombes Pol Yan Budi Jaya juga menekankan kepada seluruh jajarannya, termasuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polresta agar melakukan vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah.

“Hari ini mulai dilakukan vaksinasi yang kedua terhadap seluruh anggota kami. Karena seluruh anggota yang berperan aktif dalam pencegahan dan penanggulangan virus. Dan kami mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar turut menyukseskan program pemerintah. Karena vaksinasi sehat, aman dan halal,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kombes Pol Yan Budi Jaya juga berharap dengan telah dilaksanakan vaksinasi tersebut dapat menekan penyebaran covid-19.

“Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini dapat menekan angka penularan virus corona di lingkungan Polresta Bandar Lampung. Sehingga pelayanan publik dapat berjalan lebih baik lagi,” ungkapnya.