PESAWARAN, metro7.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia ( KOWAPPI) Kabupaten Pesawaran menerima kunjungan mahasiswi Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung ( UIN RIL), Senin (7/12/2020).

Mahasiswi dari fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN RIL tersebut berkunjung dalam rangka melihat kegiatan kegiatan pemberitaan dan mengajukan permohonan untuk melakukan praktek perkuliahan.

“Kami dari UIN Raden Intan Lampung hari ini berkunjung ke kantor KOWAPPI pesawaran untuk berbagi ilmu dan menyampaikan permohonan agar bisa melakukan Praktek Kerja Lapangan(PKL), untuk program studi Komunikasi penyiaran Islam,” jelas Cahya Gusti Agung, mewakili kedua rekannya dari UIN Raden Intan Lampung.

Ketua KOWAPPI Kabupaten Pesawaran Dahron bersama Sekjen Kowappi Anton Kurniawan MM yang menerima kunjungan tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan para mahasiswa dari fakultas UIN Raden Intan Lampung.

“Sebagai organisasi jurnalis kami sangat senang sekali atas keinginan adik adik mahasiswi UIN yang ingin menambah ilmu dan saling berbagi pengalaman tentang dunia jurnalistik ” kata Dahron

Sementara itu, Sekjen kowappi Pesawaran Anton Kurniawan, MM, pada kesempatan itu menambahkan, bahwa KOWAPPI pesawaran siap memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat juga terhadap mahasiswa yang ingin berbagi ilmu tentang dunia jurnalistik.

“Kowappi pesawaran adalah wadah bagi para penulis berita dan kami berkomitmen memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat, tentunya kami juga terbuka kepada semua pihak untuk bersinergi termasuk adik adik mahasiswa yang hari ini berkunjung di kantor kowappi silahkan jika ingin membagi ilmu dan pengalaman,” ujarnya.