BANDAR LAMPUNG, metro7.co.id – Kepala Badan Pengawas Pusat Lembaga Perlindungan Konsumen Gerakan Perubahan Indonesia (LPK GPI) berkunjung ke kantor LPK GPI Kota Bandar Lampung, Senin(9/8/2021).

Dalam penyampaiannya, Kepala Badan Pengawas DPP LPK GPI, A Buyung Raja Alam mengatakan, kehadirannya ke Kantor DPD LPK GPI Bandar Lampung adalah untuk membahas sejumlah program kerja dan beberapa langkah ke depan untuk memajukan nama LPK GPI.

“Silaturahmi dan juga pembahasan program kerja kedepan untuk memajukan LPK GPI Di kota Bandar Lampung ini, harapan saya sebagai Badan pengawas tentunya setiap DPD harus saling berkordinasi sehingga menghasilkan kerja yang maksimal dan sesuai harapan,” tegasnya.

Ketua DPD LPK GPI Kota Bandar Lampung Anedi Gustam mengatakan, dirinya bersama anggota siap membesarkan nama LPK GPI dengan menjalin sinergi dan hubungan yang baik dengan semua kalangan.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Kepala Badan Pengawas yang telah berkenan hadir di kantor LPK GPI Kota Bandar Lampung, tentu saja dengan semangat yang sama kami akan berupaya maksimal untuk memajukan LPK GPI tentu saja dengan menjalin kerjasama dengan semua kalangan baik pemerintah ataupun swasta,” ucapnya.

Anedi Gustam menambahkan, LPK GPI harus mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat yang membutuhkan perlindungan terkait hak- hak hukum sebagai konsumen dalam segala jenis perniagaan ataupun dunia usaha.

“Kita adalah solusi bagi masyarakat yang membutuhkan perlindungan hukum sehingga kehadiran LPK GPI di Kota Bandar Lampung ini diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat,” tegasnya.[]