3 dari 4 halaman

Dia menambahkan, Perbakin ini untuk kepengurusan baru lima kabupaten kota yang sudah di Lantik. Pihaknya menargetkan sebelum akhir tahun ada 10 lagi yang dilantik.

“Akhir bulan ini sekitar 8-10 dari 15 kabupaten kota yang harus di Lantik. Sehingga perbakin ini bisa mengadakan event ataupun kegiatan turnamen,” tambahnya.

Lanjutnya, untuk event tidak perlu di agendakan secara besar-besaran. Mulai dari antar klub, lanjut ke provinsi dan tingkat regional Sumbagsel. Jadi terus dan tidak akan kosong.

“Dalam waktu dekat nanti akan ada kejuaraan, nanti akan diadakan oleh Provinsi di bulan Januari 2022. Kemarin kita sudah mengadakan kejuaraan di bulan November, Krakatau Shooting Club. Nah, nanti kita akan adakan tingkat provinsi supaya tidak kosong dan para atlet semakin mahir dan membentuk mental yang kuat,”

Dikesempatan yang sama, Walikota Metro yang diwakili Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman mengapresiasi untuk pembentukan kepengurusan Perbakin ini.

“Saya tadi sudah sampaikan, point nya adalah Kota ini harus dibangun oleh kaum yang intelektual dan religius yang tinggi, sehingga kedepannya kota ini harus beradab dan terhormat,” ungkapnya.