PESAWARAN, Metro7.co.id – Kepala Desa Taman Sari, Gedong Tataan, Pesawaran, Fabiyan Jaya, Berkunjung ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (KO- WAPPI) kabupaten Pesawaran, Senin (18/1/2021).

Dalam Kesempatan itu, kepala Desa, Fabiyan Jaya mengaku bersyukur bisa berkunjung ke kantor KO- WAPPI Pesawaran Karena Dengan Silaturahmi, menurut nya, dapat memperkuat hubungan baik antara desa dengan media.

“Alhamdulillah saya merasa bersyukur bisa berkunjung ke KO-WAPPI karena saya juga lama di media sehingga bagi saya KO-WAPPI itu adalah rumah, semoga ini bisa membuat hubungan baik antara desa Taman Sari dengan para awak media,” ungkapnya.

Fabian menambahkan, sangat penting antara pemerintah Desa dengan media menjalin hubungan baik untuk memudahkan pelaksanaan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Harus terjalin hubungan baik sehingga dalam pelaksanaan pembangunan bisa berjalan baik sehingga bisa berguna bagi masyarakat, media perlu sebagai kontrol sosial dan sebagai penyampai informasi di masyarakat,” ujar Fabiyan.

Di tempat yang sama, ketua KO- WAPPI, Dahron Sungkai, mengatakan, berterima kasih atas kehadiran kepala desa Taman Sari, Dahron berharap, hubungan baik ini bisa terus terjalin kedepannya.

“Terimakasih kepada bapak kades yang sudah berkunjung, semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin sehingga kedepan bisa saling bersinergi,” pungkas Dahron.