LAMPUNG TIMUR, metro7.co.id – Pemkab Lampung Timur menggelar Perpisahan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Timur di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Selasa (20/10/2020).

Dalam sambutannya, Sekdakab Lampung Timur, Syahrudin Putera, mengatakan, tentunya banyak kebijakan dan putusan yang telah diambilnya yang tidak menyenangkan bagi semua pihak. Tapi itu hanya untuk kebaikan dan kemajuan Kabupaten Lampung Timur. Namun selaku manusia biasa tentunya ia tidak pernah luput dari salah. Untuk itu dia mohon maaf jika selama beliau bertugas telah berbuat salah.

“Pererat silahturahmi,” katanya.

Di tempat sama Pjs Bupati Lampung Timur Ir Fredy SM menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian beliau selama ini terhadap Pemkab Lampung Timur. Dia juga kembali mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Lampung Timur untuk selalu menjaga Netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

“Jika ada bukti keterlibatan aparatur pemerintah dalam kampanye calon, maka akan ditindak sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya.**