PESAWARAN, metro7.co.id – Fakhrur Rozi (51) penyandang Disabilitas warga Desa Tanjung Agung Way Lima, Pesawaran, yang sempat diberitakan sejumlah media karena mengharapkan bantuan kursi roda, ternyata mendapat perhatian dari Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Melalui PLT kepala Dinas Kesehatan kabupaten pesawaran Dr. Yasmin, Bupati Dendi, memberikan bantuan kursi roda dan uang tunai kepada Fahrur Rozi, yang diserahkan secara langsung di kediaman nya, Selasa (9/2/2021).

Penyerahan Bantuan Kursi Roda dan uang tunai tersebut dihadiri oleh Dinas kesehatan dan beberapa pegawai Puskesmas setempat serta masyarakat.

Atas bantuan tersebut Fahrur Rozi mengaku berterima kasih kepada pemerintah kabupaten pesawaran karena menurutnya, bantuan kursi roda itu sudah sangat lama diharapkannya

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Pesawaran yang sudah memberikan bantuan kursi roda, bagi saya ini adalah rezeki yang tidak terhingga sehingga saya bisa berjalan dengan bantuan korsi roda ini semoga bapak dan ibu semua nya mendapat kan balasan yg lebih, dari Allah,” ungkap Fahrur Rozi.

Diberitakan sebelumnya, Fakhrur Rozi (51) warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran, mengalami cacat pada bagian kaki sejak kecil sehingga dirinya tidak bisa berjalan.