PESAWARAN, metro7.co.id – Fakhrur Rozi (51) warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran yang menderita cacat fisik sejak kecil membutuhkan bantuan pemerintah.

Ditemui di kedimannya, Senin (8/2/2021), Fahrur Rozi menceritakan kondisi kakinya yang lumpuh sejak kecil sehingga menyulitkannya beraktifitas.

Fahrur Rozi menuturkan, kini dia hanya hidup bersama dengan ibunya karena ayahnya sudah meninggal beberapa tahun lalu.

“Saya tinggal bersama orang tua (ibu), karena bapak saya sudah tiga tahun lamanya meninggal dunia dan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, ibu saya yang mencari nafkah,” ucapnya.

Selain itu, Fahrur Rozi mengatakan, hingga saat ini dirinya belum pernah menerima bantuan dari pemerintah. Bahkan kata Fahrur Rozi, dirinya tidak pernah berobat.

“Terkadang kalau malam kaki saya rasanya sakit dan ngilu. Jangan kan berobat, buat makan saja terkadang sulit,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fahrur Rozi berharap agar pemerintah bisa memberinya bantuan pengobatan dan kursi roda.

“Penyakit yang saya alami dari kecil sekarang umur saya sudah 51 tahun. Sama sekali saya tidak pernah tersentuh dengan yang namanya bantuan dari pemerintah, baik berupa bantuan makanan, obat-obatan atau pun kursi roda yang sangat saya butuhkan,” kata Fahrur Rozi.