PESAWARAN, metro7.co.id – Warga Gang Sawah Desa Cimanuk Barat, Kecamatan Way Lima, Pesawaran, Lampung, menggelar doa bersama pada Jumat (20/11/2020) malam. Doanya untuk kemenangan Calon Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti.

“Untuk Dendi Ramadhona, Calon Bupati Pesawaran dalam pelaksanaan Pilkada nanti diberi kemenangan, kemudahan, kesehatan dan pilkada pun berjalan tertib, aman dan sukses,” ungkap Didin, mantan Kepala Desa Cimanuk.

Menurut Didin, doa bersama ini merupakan inisiatif warga Gang Sawah. Mereka menganggap, selama Dendi menjabat bupati pada periode sebelumnya, sangat memperhatikan warga, khususnya Gang Sawah Cimanuk.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari Partai Demokrat, Subhan Wijaya yang juga hadir dalam doa bersama itu mengatakan ucapan terima kasih atas kegiatan doa bersama yang digelar warga.

“Semoga Pilkada yang akan digelar di tengah pandemi dapat berjalan dengan baik dan mohon maaf calon bupati kita malam ini gak bisa hadir, karena sedang ada kegiatan juga. Namun beliau berterima kasih atas keikhlasan hati warga semua yang telah mendoakan untuk kemenangan kita semua,” pungkasnya.