BREBES, metro7.co.id – Sejumlah kandidat mengaku akan membawa induk sepak bola di kota bawang lebih baik.

Seperti kandidat Lord Rangga, ia mengaku akan membesarkan Persab dengan menggandeng Investor asing.

“Saya siap membawa dan membesarkan Persab dengan tentu dukungan finansial, maka tidak menutup kemungkinan saya akan menarik investor asing untuk bersama mengelola Persab dan kebetulan untuk infestor asing kami punya banyak koneksi ke sana,” katanya.

Tutur Lord Rangga usai dirinya menghadiri undangan Verifikasi penjaringan calon Ketua Umum Persab Brebes Periode 2022-2027 yang dilangsungkan di Markas Persab Brebes di Komplek GOR Sasana Krida Adhi Karsa, Senin (25/7/2022).

“Kita bermain bukan saja pada liga saja tapi kita bermain persahabatan bersama club daerah lain, dan sesungguhnya adalah mereka bisa menjadikan motor PSSI, makanya saya bilang Persab bisa dijadikan ruh dan kekuatan baru PSSI.

Rangga juga ingin merubah stadion Karangbirahi menjadi stadion standar Nasioanal.

“Saya juga ingin merubah Stadion Karangbirahi menjadi stadion berstandar nasional,” tandas Rangga.

Sementara beberapa kandidat lain tak kalah usung janji, Asrofi yang jmerupakan kandidat dari pengusaha ini juga menuturkan akan memberi sokongan dana CSR dari perusahaanya jika nanti terpilih.

Selain sokongan dana CSR perusahaan pribadinya, Asrofi juga mengaku akan mengajak mitra bisnisnya membantu financial Persab.

VERIFIKASI

Sementara dalam skema yang dilakukan oleh panitia seleksi penjaringan Ketua Persab Brebes dinilai tepat dimana Masing-masing calon diminta kesediaan dan komitmennya untuk menggulirkan Persab Brebes di Liga 3.

Seperti yang disampaikan ketua suporter Saber Mania, Kami rasa saat ini sudah lebih baik, dimana dalam proses penjaringan bakal calon ketum persab dilaksanakan secara transfaran.

“Kami berharap siapapun kandidat terpilih bisa membawa persab lebih baik dan mampu melibatkan stakeholder,” tuturnya. *