SAROLANGUN, metro7.co.id – Ketua koalisi Sarolangun Maju, M Syaihu memberikan umroh gratis kepada dua janda saat pengukuhan Tim Cik Minah Kecamatan Sarolangun, Jumat (20/9) siang, depan lapangan Sriwijaya.

M Syaihu, Ketua koalisi Sarolangun Maju adalah mantan Ketua DPRD Sarolangun pada periodenya, ia juga sebagai anggota dewan terpilih pada pemilu 2024 dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Ia juga sebagai salah satu tokoh politik di Kabupaten Sarolangun yang namanya tidak asing lagi di kalangan masyarakat.

Di saat menghadiri pengukuhan Tim Cik Minah Kecamatan Sarolangun, M Syaihu memberikan dua tiket gratis umroh untuk dua orang janda.

“Saya akan umrohkan dua orang janda ini yang sudah mengurus dan membesarkan tiga orang anak yatim, dan ini uang pribadi saya, bukan uang kepentingan politik,” kata M Syaihu.

Ia juga meminta dido’akan kepada masyarakat Sarolangun, terkhusus di Kecamatan Sarolangun, agar keluarganya diberi kesehatan dan dimurahkan rezkinya, agar senantiasa selalu bisa membantu sesama di Kabupaten Sarolangun.

Adapun nama yang beruntung mendapatkan umroh gratis itu, yakni Siti Hawa, warga RT 16 Suka Sari dan Roimah warga RT 13, Kampung Baru, Kel Dusun Sarolangun, keduanya juga merupakan Tim relawan Cik Minah yang saat itu menghadiri acara pengukuhan tim Cik Minah dirumah Pemenangan Hurmin-Gerry.

Tambah M Syaihu, terbentuk Tim Cik Minah Kecamatan Sarolangun, agar terus fokus dalam memenangkan pasangan Hurmin Gerry dengan cara yang baik dan merangkul.

“Saya harap Tim Cik Minah Kecamatan Sarolangun ini agar terus mendobrak mensosialisasikan pasangan Hurmin Gerry supaya di Kecamatan Sarolangun ini bisa sesuai harapan,” tegasnya.

“Semoga Tim Cik Minah Kecamatan Sarolangun yang terbentuk ini, bisa tetap solid dan konsisten untuk bisa mewujudkan cita – cita pasangan Hurmin Gerry, yaitu Sarolangun maju 2024 – 2029,” tutupnya.